BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

CBS Jalasenastri AAL Ramaikan Pameran Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2023

AAL, Surabaya (10/3) | Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) yang diketuai Ny. Nana Endi Supardi turut meramaikan pameran Batik Bordir Dan Aksesoris Fair 2023 di stand Bakor Surabaya yang diketuai oleh Ny. Etta Suhartono yang sejuga selaku Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), 

Pameran Batik Bordir Dan Aksesoris Fair 2023 sekaligus merupakan acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 8 Maret, bertempat di Exhibition Hall Grand City Surabaya, yang berlangsung hingga Minggu mendatang, Jumat (10/3).

Pada ajang pameran batik yang terbesar dan terlengkap di wilayah Indonesia Timur ini, Jalasenastri menampilkan aneka produk batik mulai dari kain dan baju, kemudian tas, aksesoris serta aneka olahan pangan hasil karya Ibu-Ibu Jalasenastri. Pameran akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 12 Maret 2023.

Pameran Batik Bordir dan Aksesoris ini merupakan cerminan dari rasa nasionalisme sebagai masyarakat Jawa Timur, dengan rangkaian kegiatan berupa Pameran dan Lomba Fashion Show Busana Batik dan Tenun Tahun 2023, diharapkan dapat meningkatkan kebanggaan terhadap produk kerajinan karya anak bangsa serta bersedia untuk mencintai, membeli dan menggunakan produk dalam negeri guna mewujudkan kedaulatan ekonomi.

Turut hadir mengunjungi booth Jalasenastri Pengurus Pusat Bakor Surabaya kali ini Satker Detasemen Markas (Denma) AAL, Operasi Pengajaran (Opsjar) AAL, Direktorat Logistik (Dirlog) AAL,  Direktorat Personel (Dirpers) AAL, Departemen Jasmani (Depjas) AAL, Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Direnbang) AAL, Departemen Marinir (Depmar) AAL, Satker Akun AAL dan Departemen Teknik (Deptek) AAL serta Departemen Kepemimpinan (Deppim) AAL

Posting Komentar

0 Komentar