BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Gelar Muscab

Padang | Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padang gelar Musyawarah Cabang ke IX pada Selasa, (28/02/2023) di Gedung Serba Guna Semen Padang.

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka menceritakan sejarahnya memimpin PP Kota Padang pada tahun 2016 hingga tahun 2019.

Kemudian keputusan dari Pengurus Pusat untuk melaksanakan rapat pleno kemudian pada tahun 2019 saya terpilih kembali untuk memimpin Pemuda Pancasila Kota Padang hingga 2023, pungkasnya.

Namun karna masa kepemimpinan habis pada bulan Maret dan kita dihadapkan pada bulan puasa, maka kami beserta jajaran pengurus sepakat untuk melaksanakan Muscab MPC Pemuda Pancasila ke IX pada 28 Februari 2023'', ungkapnya.

Dalam masa kepengurusan kami tepatnya pada tahun 2020 hingga 2022 kemarin kami terus berkonsolidasi sehingga ketua PAC di Sebelas Kecamatan bisa di defenitifkan, papar dia.

Kami keluarga besar MPC Pemuda Pancasila  Kota Padang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang mana sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara Muscab ke IX ini, ucapnya.

Terimakasih juga kepada seluruh keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kota Padang dan tanpa dukungan dari seluruh semua pihak saya tidak akan berdiri di sini, tegasnya.

Saya harap pada  Muscab IX Pemuda Pancasila Kota Padang nanti terbentuk suatu komponen pengurusan yang kuat, mampu mengerakkan seluruh elemen masyarakat, dan juga kegiatan organisasi," ujar Kepala Dispora Kota Padang Iskandarsyah yang mewakili Wako Padang.

Dirinya  menjelaskan, dalam musyawarah ini ada pemilihan pengurus tiga unsur organisasi masyarakat, kita harapkan juga berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang bagus, solid, dan adanya regenerasi untuk dapat melahirkan semangat dan sprit-sprit baru.

Dalam rangka kita dapat menumbuhkan kembangkan nilai-nilai Pancasila kepada anak-anak kita. "Jadi dalam tataran praktis keorganisasian, Pemuda Pancasila ini juga berperan, untuk menjaga, dan memelihara eksistensi Pancasila dari rongrongan orang-orang yang ingin menghancurkan Pancasila itu sendiri," ungkapnya.

Selain itu juga, diharapkan bagi pengurus Pemuda Pancasila Kota Padang dapat membina organisasi, kader dengan baik, dan bisa membagi ilmu pengetahuan dengan para pemuda, seperti pelajar dan mahasiswa, tutupnya.


REL

Posting Komentar

0 Komentar