BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Ketua CBS Jalasenastri AAL Berikan Vitamin A

AAL, Surabaya (28/2) | Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL) Ny. Nana Endi Supardi memberikan vitamin A bagi balita di Posyandu Bunga Bahari di Balai Pertemuan Dewaruci Kompleks Pesapen, Surabaya, Senin (27/2). 

Bulan Februari merupakan bulannya vitamin A bagi seluruh balita di Indonesia yang mempunyai banyak manfaat diantaranya untuk kesehatan mata, mengurangi resiko kelainan atau penyakit pada mata serta mencegah kerusakan  pada mata dan kebutaan. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan infeksi seperti campak, diare dan ispa, serta membantu proses pertumbuhan anak balita.

Pemberian asupan vitamin A kepada para balita yang juga buah hati para prajurit AAL sangat direspon positif oleh ibu-ibu yang tinggal di Kompleks Pesapen. Untuk anak balita usia 6-11 bulan mendapatkan kapsul vitamin A warna biru dengan dosis 100.000 IU, sedangkan balita usia 12-59 bulan mendapatkan kapsul vitamin A warna merah dengan dosis 200.000 IU yang juga diberikan kepada ibu nifas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Fara Dato Rusman, Kasi Sosial, Ny. Amy Wahyu, Urusan Sosial, Ny. Win Basuki dan Pabinhar.

Posting Komentar

0 Komentar