BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

SMA Hang Tuah 1 Jakarta Borong 13 Medali di Kejuaraan Prabu Taekwondo Challenge 6

Jakarta, (01/03) | SMA Hang Tuah 1 Jakarta  berhasil borong medali dalam kejuaraan  Prabu Taekwondo Challenge 6 yang berlangsung di Stadion Sport Center, Kabupaten Tanggerang pada Minggu pekan ini. Prabu Taekwondo Challenge adalah kejuaraan open tingkat nasional. Ajang kompetisi ini diadakan Pengurus Daerah Taekwondo Indonesia Provinsi Banten dan Club Prabu Taekwondo Team.

Menurut Kasatdik / Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 1  Drs. Hamidi, S.Sos, M.Ikom , sekolahnya   merupakan sekolah binaan Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah.  Siswanya berhasil merebut 13 medali dengan rincian 9 medali emas dan 4 medali perak pada kejuaraan Prabu Taekwondo Challenge 6 tahun 2023 ini. Keberhasilan para siswanya tersebut merupakan buah dari latihan  keras yang selalu  di tanamkan  oleh Kasatdik guna meraih prestasi terbaiknya.

Hal ini  sejalan dengan kebijakan Ketua Pembina Yayasan  Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri dan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  pada setiap kesempatan yang selalu memberikan penekanan untuk seluruh peserta didik di lingkungan Yayasan Hang Tuah agar selalu berprestasi baik dalam akademik maupun prestasi non akademik.

Kasatdik  Drs. Hamidi  S.Sos, M.Ikom  menyampaikan kebangggannya kepada siswa.   Ia tidak menyangka siwsanya bisa lolos, dan bahkan menjuarai kejuaraan  taekwondo bergengsi tingkat nasional itu. “Alhamdulillah, puji syukur. Saya tidak mengira siswa  bisa mendapatlan mendali emas dikejuaraan ini. Saya sangat bangga,” kata  Hamidi kepada awak media melalui telpon selulernya.

Demikian juga Rayhan  yang merupakan Sabeum  Teakwondo yang juga alumni SMA Hang Tuah 1 juga sangat bangga dan haru melihat keberhasilan siswa yang setiap Senin dan Jumat dilatih di sekolahnya, mudah-mudahan prstasi ini bisa di tingkatkan di masa-masa mendatang.

Inilah nama-nama siswa SMA Hang Tuah 1 yang berhasil merebut medali emas di kejuaraan Prabu  Taekwondo Challenge 6 :  Shiela (XI IPA 2) Kyorugi Junior Putri kelas 66 kg,  Ghayda Saffa (XI IPA 2) Kyorugi junior putri kelas 43 kg,  Aisyah Cheria (Pomsae) (X-3) pomsae ,  Ahmad Avick (XI IPA 2) Kyorugi Senior Kelas 67 kg,  Rasya Andika (XI IPS 1) Kyorugi junior kelas 52 kg,  Adam Mahmud (XI IPA 1) Kyorugi junior kelas 67 kg,  Chairul Fadli (X- 4) Kyorugi junior kelas 48 kg,  Nicko (X- 6) Kyorugi junior kelas 56 kg,  Revan Alfian (X- 2) Kyorugi junior kelas 50 kg.

Sementara itu siswa peraih medali perak terdiri dari :   Alya Nur Pomsae (X-  2) Pomsae,  Putri Cahaya Mentari (X- 2) Kyorugi junior putri kelas 49 kg,  Nadya Azahra (XI IPA 2) Kyorugi junior putri kelas 65 kg,  Arthur herlambang (XI IPA 3) Kyorugi junior kelas 52 kg.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar