BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Sederet Pejabat Struktural SMK KAL-1 Berganti

Surabaya, (10/06) | Pergantian pejabat  dalam suatu organisasi adalah kebutuhan mutlak yang harus terjadi,  senada dengan ini sederet Pejabat Struktural SMK KAL-1 Senin, (10/06/24) berganti. Pergantiannya berlangsung di Ruang Punthadewa SMK KAL-1.

Pergantian yang berlangsung merupakan pelaksanaan dari Keputusan Ketua Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP yang tertuang dalam Keputusan Kasatdik SMK KAL-1 No: BA/16/VI/2024/SMK KAL-1  tertanggal 31 Mei 2024.

Dalam Keputusan tersebut Elly Rahmawati,S.Pd., M.Pd menjadi Waka Kurikulum SMK KAL-1 menggantikan Moch Ismail, S.E selaku Pjs Waka Kurikulum yang sudah satu tahun menempati posisi tersebut, sementara itu Elly Rahmawati ,S.Pd., M.Pd sebelumnya adalah Kaprodi Teknik Pemesinan (TPM).

Pejabat lainnya yang berganti adalah Kaprodi TPM yang ditinggalkan Elly di gantikan oleh Kartini, ST dimana sebelumnya adalah Kabeng TPM, dan Kabeng  TPM yang baru Baihaqi, ST  merupakan alumni SMK KAL- 2 tahun 2008.

Sementara itu Moch Ismail, S.E akan menempati posisi  sebagai Kaprodi Teknik Audio Vedio  (TAV) yang sebelumnya di tempati oleh Dadang Setyono,  S.Pd., M.Pd. Pengangkatan Kabeng TAV Siti Hardiah Maharani, S.T. Pelantikan para Kaprodi dan Kabeng yang baru di lingkungan SMK KAL-1 berdasarkan Surat Keputusan Kasatdik SMK KAL-1 Munawar, S.Pd., M.Pd No. Kep: BA/029/VI/2024.

Kasatdik SMK KAL-1 Munawar,  S.Pd., M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pejabat struktural di lingkungannya merupakan hal yang wajar untuk reorganisasi dan bertujuan untuk menyempurnakan program yang sudah di canangkan sehingga kemajuan SMK KAL-1 segera terealisasi.

Disamping itu  bahwa serah terima jabatan  merupakan bagian penting dari kesinambungan dinamika organisasi dan pembinaan  personil. Dengan serah terima jabatan ini akan tercipta proses regenerasi kepemimpinan, peningkatan pembinaan , juga akan tercipta  adanya inovasi-inovasi  dan ide-ide baru yang segar di lingkungan SMK KAL-1 , sehingga diharapkan keberhasilan  organisasi menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. 

Turut hadir dalam Sertijab kali ini Waka   Sarpras Karno SB, S.Pd., M.Pd ,  Waka Kesiswaan Ria Banowati, S.T, serta  seluruh guru dan karyawan SMK KAL-1.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar