BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Pangkoarmada III Pimpin Apel Khusus Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-6 Koarmada III

TNI AL/Koarmada III | Bertempat di Lapangan Mako Koarmada, Katapop,  Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Panglima Komando (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla.  memimpin Apel Khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koarmada III yang menginjak usianya yang ke-6. Apel Khusus tersebut dihadiri oleh Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han. Para Pejabat Utama Koarmada III, Para Kasatker dan Komandan Satuan Koarmada III serta diikuti oleh seluruh Perwira Staf, prajurit Bintara dan Tamtama Koarmada III serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada III Senin, (13/05/24).

Dalam sambutanya Pangkoarmada III mengatakan “Koarmada III akan terus mengembangkan kekuatan agar menjadi kekuatan yang handal dan disegani. upaya yang telah dilaksanakan adalah melanjutkan program pembangunan pemenuhan kekuatan pokok minimum secara konsisten dan berkesinambungan, baik menyangkut organisasi, sumber daya manusia maupun alutsista TNI Angkatan Laut”.

Pangkoarmada III juga mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-6 Koarmada III  tahun 2024 ini bukan hanya sebagai kegiatan rutin atau seremonial semata, akan tetapi dibalik semua itu, terkandung makna yang dalam untuk introspeksi dan evaluasi semua kendala dan permasalahan yang kita hadapi dalam setiap melaksanakan tugas yang dipercayakan, agar dapat diperbaiki dan disertai dengan peningkatan prestasi yang membanggakan.

Pada kesempatan tersebut,  Pangkoarmada III menyampaikan ucapan “terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut  khususnya Koarmada III, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Koarmada III selama ini”.

Diakhir kegiatan setelah selesai Apel Khusus, dilanjutkan dengan acara syukuran dengan melaksanakan pemotongan tumpeng dan penyerahan simbolis hadiah kepada prajurit Koarmada III yang berprestasi di ajang perlombaan yang telah digelar. 

Kadispen Koarmada III/Kolonel Laut (KH) R. Doni Kundrat

Posting Komentar

0 Komentar