BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Membanggakan, 5 Penghargaan Sekaligus Diraih Kodim 1007/Banjarmasin Dari KPPN

BANJARMASIN | Kodim 1007/Banjarmasin kembali menerima 5 penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Fanny Fariyanto di Ruang Transit Makodim 1007/Banjarmasin Kamis, (2/5/24).

Adapun penghargaan yang diterima antara lain :

1. Terbaik 1 kategori Akurasi Rencana Penarikan Dana (RPD) Tahun 2023 Pagu Sedang

2. Terbaik 1 kategori Capaian Output TA 2023 (Target Output Besar)

3. Terbaik 1 kategori Laporan Keuangan TA 2023 Pagu Sedang

4. Terbaik 1 kategori Kinerja Pelaksana Anggaran Tahun 2023 Pagu Sedang

5. Terbaik 3 kategori Laporan Pertangungjawaban Bendahara Tahun 2023 Pagu Sedang

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. dalam penyampaian singkatnya mengucapkan terima kasih kepada KPPN Banjarmasin yang terus berkolaborasi bersama dalam mewujudkan ekosistem keuangan digital yang transparan, akuntabel, dan berkelanjutan.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya yang telah bekerja maksimal dalam pengelolaan keuangan sehingga memperoleh penghargaan dari KPPN.

“Raihan penghargaan yang diterima ini tidak lepas dari kerja keras anggota. Pencapaian tersebut diharapkan juga bisa meningkatkan motivasi dan kinerja staf dan anggota Kodim 1007/Banjarmasin, serta mampu meningkatkan prestasi di kategori lain,” Harap Dandim.

Sementara Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Fanny Fariyanto dalam kesempatan tersebut menyatakan apresiasi kepada kodim 1007/Banjarmasin yang telah konsisten mempertahankan prestasinya dan kembali mendapatkan Lima capaian kinerja yang luar biasa. Pihaknya juga berharap  kedepan bisa menularkan apa yang sudah dicapai ini kepada satuan kerja yang lain khususnya di satuan-satuan TNI.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar