BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

KONTINGEN TAEKWONDO TNI AL, RAIH PIALA DAN TROPI TERBAIK 1 PADA KEJURNAS TAEKWONDO PANGKOSTRAD CUP 2024

Jakarta, (12/05) | Prestasi membanggakan kembali diukir oleh Kontingen Taekwondo TNI AL yang berhasil menyabet beberapa medali pada ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo Pangkostrad Cup 2024 yang diselenggarakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Kejurnas Taekwondo yang dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 9 Mei sampai dengan 12 Mei 2024, Kontingen TNI Angkatan Laut berhasil merebut Juara Umum ke-2 kategori TNI/Polri serta mendapatkan Piala/Tropi sebagai Tim terbaik I dlm Kejurnas Piala Pangkostrad tahun 2024.

Komandan Puspomal Laksamana Muda TNI Samista, S.H selaku ketua Yanus Beladiri TNI AL menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh para Atlet TaekwondoTNI AL. Beliau berpesan "Agar tidak cepat puas diri atas keberhasilan yang telah diraih dan terus tingkatkan kemampuan yang dimiliki agar bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama besar TNI Angkatan Laut".

Hadir pada acara penutupan Kejurnas Taekwondo Pangkostrad Cup tahun 2024, Wadan Puspomal, Laksamana Pertama TNI Julkiply, S.H., M.H., M.Tr.Hanla didampingi Dirbingaktib Puspomal, Kolonel Laut (PM) Suhirto dan Koordinator Tim Pelatih & official Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi.

Sumber : Dispen Puspomal

Posting Komentar

0 Komentar