BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Ketua IKADI Sumbar Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

PADANG | Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 tinggal beberapa bulan lagi. Di Sumatra Barat (Sumbar), ada pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur serta pemilihan bupati-wakil bupati di 12 kabupaten dan pemilihan wali kota-wakil wali kota di 7 kota.

Untuk itu, Ketua Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Provinsi Sumbar, Dr H Urwatul Wusqa, Lc, MA mengimbau kepada seluruh elemen  lmasyarakat untuk ikut menyukseskan Pilkada 2024 yang merupakan salah satu momen penting untuk kehidupan demokrasi di Indonesia.

"Mari kita gunakan hak pilih kita dengan datang ke TPS, untuk memilih pemimpin yang adil, jujur, berharkat dan bermartabat, bagian dari amal soleh, perjalanan kita mendapatkan ridho Allah SWT," kata Urwatul Wusqa.

Menurut Urwatul Wusqa, menggunakan hak pilih pada Pilkada 2024, merupakan bagian dari keinginan masyarakat Sumbar untuk mendapatkan pemimpin yang bisa memajukan Sumbar. Untuk itu, pilihlah pemimpin yang sesuai dengan hati nurani tanpa adanya paksaan ataupun intimidasi. 

"Tapi ingatlah batasannya, ukuwah perlu dijaga, persatuan dan kesatuan menjadi syarat utama. Hindarilah segala hoaks, yang akan membawa bencana bagi masyarakat Sumbar karena akan menimbulkan perpecahan," tegasnya. 

Menurutnya, jika ingin mencari pemimpin yang adil, maka laksanakanlah Pilkada ini dengan cara yang jujur, sehingga Sumatra Barat ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan dijaga serta terhindar dari segala bencana.

"Mari pilihlah pemimpin yang bisa untuk menjadikan Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur. Dan Allah akan menjaga kita semua. Mudah-mudahan, imbauan dan ajakan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan Allah Ridho kepada kita semua," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar