BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

6 KASATDIK CABANG SURABAYA YAYASAN HANG TUAH BERGANTI

Surabaya, (27/05) | Rotasi 6 (enam) Kepala Satuan Pendidikan tingkat SD dan SMP dilingkungan Cabang Surabaya kembali bergulir, serah terima jabatan Kasatdik tersebut berlangsung ,(27/05/24) di SMP Hang Tuah 1 Surabaya.

Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP memimpin jalannya serah terima jabatan 3 Kasatdik SMP dan 3 Kasatdik SD.

Kasatdik SMP Hang Tuah 1  Ani Soesanti, M.Pd digantikan Kasatdik  SMP 2 Soni  Indrawanto , Kasatdik SMP Hang Tuah 1 Ani Soesanti bergeser menjadi Kasatdik SMP 2 dengan katalain kedua Kasatdik  ini bertukar tempat tugas dalam rangka giliran penugasan  sesuai Kep.No: 47/V/2024 tertanggal 17 Mei 2024.

Sementara itu Kasatdik SMP Hang Tuah 4,  Drs Agus Prijanto juga mengalami hal serupa. Giliran penugasan ke SMK KAL-2 selaku Waka Humas. Kasatdik baru SMP Hang Tuah 4 diisi oleh Fitri Nugraheni, S.Pd., M.M yang sebelumnya sebagai Kasatdik SD Hang Tuah 8. Posisi Kasatdik SD Hang Tuah 8 dipercayakan kepada Ida Farida, S.Pd dari SD Hang Tuah 10.

Pada jenjang  SD, ada 3 Kasatdik yang bergeser, Kasatdik SD Hang Tuah 6  Yuliah Rahmiyati, S.Pd menempati Kasatdik SD Hang Tuah 11 yang sebelumnya ditempati Lilik Handayani, S.Pd yang mendapat tugas baru sebagai Waka Kurikulum SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo. Kasatdik SD Hang Tuah 6 selanjutnya di tempati oleh Maya Sarikatin, S.Pd yang berasal dari guru SD Hang Tuah 3.

Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dalam sambutannya mengatakan bahwa, serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dan pergantian ini harus terjadi guna meningkatkan kinerja Kasatdik yang pada akhirnya akan menjadikan kemajuan khususnya dalam Satdik yang ia pimpin.

Kapeng Cabang Surabaya YHT , mengucapkan selamat atas kepercayaan pemimpin dalam mengemban tugas mendatang, kerja sama para Kasatdik lama dan baru, saran dan masukan senantiasa di bangun guna peningkatan kwalitas pendidikan, khususnya di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

Turut hadir dalam serah terima jabatan Kasatdik kali ini, seluruh pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd, Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Ketua MKKS Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M, para Kasatdik Wilayah Surabaya Utara serta perwakilan guru dari Satdik terkait.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar