BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Letkol CZI Angga Wijaya Resmi Jabat Komandan Kodim 1802 Sorong

Sorong, PBD | Upacara serah terima jabatan Dandim 1802 Sorong yang bertempat di Makodim 1802 Sorong jln Ahmad Yani klademak II kelurahan Sorong manoi, kota Sorong provinsi Papua Barat Daya. Selasa (23/04/24).

Upacara serah terima tersebut berlangsung dengan hikmat, yang di pimpin oleh Danrem Brigjen TNI Totok Sutriono S.Sos, MM. Sertijab Komandan Kodim Letkol CPN Andi Sigit Pamungkas S.E, M.IP kepada Dandim yang baru letkol CZI Angga Wijaya, S.IP. Selanjutnya Letkol CPN Andi Sigit Pamungkas, S.E, M.IP akan bertugas sebagai Pabandya-2/Slamja Spaban IV/ Binsisops Sopsad Jakarta.

Untuk komandan Kodim 1802 Sorong yang baru sebelumnya menjabat sebagai Irdyarenproggar Ituben Itdam XVIII kodam Kasuari.

Kemudian Letkol CZI Angga Wijaya, S.IP Melalui Danrem 181/PVT Brigjen Totok Sutriono berharap bahwa dengan kepemimpinannya sebagai Dandim 1802 Sorong yang baru agar bisa dapat menyesuaikan sehingga lebih aman khususnya menjelang pilkada tahun 2024, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan nyaman tanpa ada gangguan.

Sementara Komandan Korem 181 PVT Brigjen TNI Totok Sutriono juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim yang lama, atas dedikasinya selama bertugas menjabat di kodim 1802 sorong, semoga sukses untuk posisi jabatan baru di Mabes TNI Angkatan Darat Jakarta.

(Timo)

Posting Komentar

0 Komentar