BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Anul Zufri: "Insyaallah besok Khairul Ikhwan akan menutup pesantren Ramadhan di Masjid Nur El Hidayah"

Padang | Jika tak ada perubahan, dapat dipastikan pesantren Ramadhan di Masjid Nur El Hidayah Seberang Padang, Padang Selatan, Kota Padang akan ditutup secara resmi oleh Khairul Ikhwan. Kepastian ini di sampaikan Ketua Panitia Pesantren Ramadhan di Masjid Nur El Hidayah Anul Zufri, siang tadi.

"Insyaallah besok Khairul Ikhwan akan menutup pesantren Ramadhan di Masjid Nur El Hidayah," ujar Anul Zufri.

Menurut Anul, Khairul Ikhwan adalah salah satu tokoh di Kota Padang yang sudah tak diragukan lagi. Beliau, juga salah satu kandidat Walikota Padang yang secara terang-terangan menyatakan niatnya

Selain itu, Dr H Khairul Ikhwan, MM, putra Kuranji Padang yang saat ini menjabat Dirut Perumda Air Minum Tirta Sago Payakumbuh. 

Melihat rekam jejak Khairul Ikhwan, tekadnya untuk maju di Pilkada Padang ini rasanya bukan main-main. Ia memiliki modal untuk bertarung. Apakah itu finansial, sosial maupun politik. Ya, cukup mumpuni lah.

Soal organisasi, menurut Anul, Khairul adalah alumni Sosiologi Unand yang pernah menjadi Presidium HMI Cabang Padang. Dia juga adik dari Prof Irwan Prayitno (Rektor Universitas Adzkia/mantan Gubernur Sumbar 2 periode), dan kakak dari Adib Alfikri (Pejabat Pemprov Sumbar/mantan Ketua KNPI Sumbar).

"Makanya, kami melihat sosok Khairul Ikhwan pantas diberi ruang untuk menutup pesantren Ramadhan ini," ujar Anul.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Khairul Ikhwan merasa terhormat atas undangan itu. "Insyaallah kami akan hadir. Ini sebuah kehormatan.  Apalagi, ini agenda sakral penuh dengan kebaikan. Para santri di pesantren adalah aset dan penerus bangsa ini" ujar Khairul Ikhwan saat dihubungi wartawan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar