BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Padang Dilanda Banjir, Personel Kodim 0312 Evakuasi Warga

Padang | Hujan deras yang terjadi di Kota Padang, sejak Kamis (7/3) siang, mengakibatkan banjir diberbagai daerah. Bahkan merendam ratusan rumah warga.

Untuk menghindari jatuhnya korban, petugas gabungan melakukan evakuasi warga ke tempat yang lebih aman. Petugas gabungan tersebut antara lain merupakan personel Kodim 0312/Pdg.

Dandim 0312/Pdg Letkol Kav. Yudha Setiawan mengatakan, anggotanya juga ikut membantu mengevakuasi warga yang terjebak banjir bersama tim gabungan lainnya.

“Yang dievakuasi, dua orang balita, lansia serta puluhan warga yang terjebak banjir dengan menggunakan perahu milik petugas gabungan,” kata dia.

Dandim 0312/Pdg juga mengatakan, hujan yang mengguyur Kota Padang berlangsung pada Kamis siang hingga malam juga membuat sejumlah pohon tumbang di sejumlah titik. Tak hanya itu, yang menimpa rumah warga dan merusak fasilitas umum.

Berdasarkan pantauan JMG, hingga tengah malam personel Kodim 0312/Pdg masih terlihat dilokasi banjir dan membantu masyarakat yg terkena banjir.  (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar