BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Denprov Bersama Denintel Pasmar 3, Laksanakan Opsgaktib dan Yustisi POM TNI Tahun 2024

Sorong, PBD | Dalam rangka Operasi Penegakan Ketertiban dan Operasi Yustisi Polisi Militer TNI, personel Detasemen Provost dan Detasemen Intelijen Pasmar 3 melaksanakan program Ops Gaktiplin berkendara roda dua maupun roda empat di area Pos 2 Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (14/03/2024).

Pemeriksaan Gaktib dan Yustisi ini merupakan perintah langsung dari Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., untuk melaksanakan pengecekan kelengkapan administrasi dan pengecekan kendaraan yang tidak sesuai standar.

Kelengkapan berkendara yang diperiksa, meliputi SIM, STNK, Kartu Tanda Anggota TNI, KTP, serta kelengkapan kendaraan mulai dari Plat nomor, spion, dan helm untuk mengurangi angka pelanggaran dan meningkatkan keselamatan dalam berkendara bagi prajurit maupun Aparat Sipil Negara di jajaran Pasmar 3.

Di tempat terpisah, Komandan Pasmar 3 menyampaikan "Pemeriksaan yang dilaksanakan secara bertahap tersebut untuk mengingatkan kepada seluruh personel baik anggota militer maupun aparatur sipil negara, agar senantiasa disiplin dalam berlalu lintas serta menjaga keselamatan diri dan keluarga dalam berkendara dengan tetap memperhatikan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor," tegasnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar