BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Danyonmarhanlan X Ikuti Rapat Komando Dan Apel Komandan Satuan Korps Marinir TNI AL 2024

Jayapura (06/03/24) | Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhammad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla mengikuti Rapat Komando (Rako) dan Apel Komandan Satuan (AKS) Korps Marinir TNI Angkatan Laut Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), . Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Kwitang, Jakarta Pusat. Pada hari Selasa (05/03/24).

Kegiatan Rako dan AKS Korps Marinir yang berlangsung selama satu hari ini diawali dengan registrasi peserta, pemeriksaan kesehatan, foto bersama dilanjutkan pembukaan sekaligus sambutan dari Dankormar, paparan dan tanya jawab dari para peserta Rapat Komando dan Apel Komandan Satuan Korps Marinir.

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menyampaikan bahwa Rapat Komando dan Apel Komandan Satuan Korps Marinir Tahun 2024 merupakan salah satu langkah strategis, sebagai sarana komando bagi pimpinan Korps Marinir sekaligus sebagai wahana komunikasi untuk menyampaikan evaluasi program kerja Tahun 2023, program dan kegiatan Tahun 2024 serta hal-hal menonjol yang perlu mendapat perhatian untuk ditindaklanjuti dalam pelaksanaan kegiatan pada Tahun 2024.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar