BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Andri Banyak Berbuat sebelum Mencalon untuk Menjabat

Padang | Terbiasa berada di tengah-tengah masyarakat, melihat fenomena yang terjadi di masyarakat dan turut merasakag n sulitnya masyarakat memenuhi hajat kehidupan mereka, membuat Andri memantapkan diri untuk maju sebagai wakil rakyat. Mewakili Masyarakat memperjuangkan hak-hak mereka lebih baik.

“Insya Allah berbekal dukungan masyarakat sekitar, saya maju sebagai calon Anggota DPRD Kota Padang periode 2024-2029. Saya maju dari Partai Nasdem, partai pendukungnya Capres Anies Baswedan. Dengan Nomor urut 7,” ujar Pengurus LPM Kelurahan Alai Parak Kopi, Rabu 7 Februari 2024.

Menurut Andri, keberhasilan dia dan para tokoh Alai Parak Kopi lainnya menjadi Anggota DPRD Kota Padang nantinya akan berdampak baik bagi Masyarakat. Masyarakat Alai Parak Kopi bisa menyuarakan aspirasinya kepada dia nantinya untuk diperjuangkan dan dikawal hingga terealisasi. 

Koordinator Forum LKM Padang Utara itu menegaskan, memang ada bantuan dari pemerintah kota atau pokir anggota dewan ke Alai Parak Kopi, namun itu belum maksimal jika dibandingkan putra daerah itu yang menjadi Anggota Dewan. 

Makanya selama menjabat sebagai RT maupun RW serta pengurus koperasi KJKS Kelurahan Alai Parai Kopi, Andri berupaya membantu masyarakatnya sebaik mungkin, bahkan dengan apa yang dia punya. Andri coba memberitahukan kebutuhan masyarakat sekitarnya kepada orang-orang yang bisa memberikan bantuan. “Alhamdulilah kedekatan dengan sejumlah tokoh di Kota Padang maupun Sumbar dan tingkat nasional, kami dapat meringankan beban dan membantu masyarakat sekitar. Insya Allah dengan duduk di dwean pengabdian akan semakin besar,” harapnya.

Tim Pemenangan Andri, Rivendi Utama mengatakan sepak terjang Andri di tengah masyarakat telah dirasakan. Meski belum menjadi Anggota DPRD Kota Padang dia sudah bisa mengupayakan bantuan untuk Masyarakat. 

“Baru-baru ini, sejumlah masyarakat kurang mampu diupayakannya mendapat bantuan kursi roda. Diantaranya Nurman warga RT01/RW 11 mendapatkan bantuan kursi roda, begitu juga Dannatul Jannah warga RT01/RW12 mendapatkan bantuan kursi roda. Sementara Pak Syamsuir mendapatkan bantuan tongkat,” ungkap Pimpinan Qasidah An Najwa itu.

Rivendi menghimbau, warga Alai Parak Kopi khususnya dan masyarakat Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo untuk memilih Andri Caleg Nomor Urut 7 dari Partai Nasdem untuk duduk di DPRD Kota Padang.

Lebih baik memberikan suara kepada mereka yang mau mendengarkan aspirasi dan mampu memperjuangkannya. “Belum menjadi anggota dewan saja sudah banyak berbuat, insya Allah semakin berkesempatan membantu masyarakat Kota Padang. Mari sama-sama kita kawal nantinya,” ujarnnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar