BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

5 Kasatdik TK Hang Tuah Di Lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Berganti

Surabaya, (23/02) | Dalam rangka penyegaran organisasi khususnya Kasatdik tingkat TK di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, (22/02/24) telah dilaksanakan serahterima jabatan 5 Kasatdik dengan pimpinan Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP disaksikan oleh Kabiddik Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M. berlangsung di TK Hang Tuah 10 Sidoarjo.

Para Kasatdik tersebut antara lain : Kasatdik TK Hang Tuah 18 Umi Mukhoyaroh, S.Pd di serahterimakan kepada Emy Wahyuni, M.Pd yang sebelumnya sebagai Kasatdik TK Hang Tuah 5, sementara Umi Mukhoyaroh menempati Kasatdik di TK Hang Tuah 8. Kasatdik TK Hang Tuah 22 Sri Hartati, S.Pd di gantikan oleh Sri Wahyuni, S.Pd yang sebelumnya sebagai guru kelas di TK Hang Tuah 22 dan Sri Hartati, S.Pd bergeser menjadi Kasatdik di TK Hang Tuah 10 Juanda menggantikan Kasatdik TK Hang Tuah 10 Poppy Eko Widyestuti yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Kelompok Bermain Kuncup Harapan 6 Sidoarjo dan Kasatdik TK 4 ditempati oleh Siti Kartini ,S.Pd yang sebelumnya merupakan guru kelas di TK Hang Tuah 8.

Menurut Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP pergantian Kasatdik yang berlangsung saat ini, merupakan penyegaran organisasi, sertijab yang dilaksanakan di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah merupakan hal yang lazim dalam dinamika suatu organisasi. Tujuannya untuk menambah wawasan, pengembangan karir, serta pengalaman dalam penugasan, dan pematangan dalam kepemimpinan, sehingga akan menjadi bekal yang berguna pada pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya guna mencapai tujuan yang di inginkan.

Sementara itu Kabiddik Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M. kepada para Kasatdik berharap bagi yang mendapatkan promosi jabatan, tour of area dan giliran penugasan akan mampu menjalankan amanah yang diberikan oleh pemimpin sehingga dalam waktu yang tidak lama dapat menyesuaikan diri, membangun kebersamaan dalam satdiknya sehingga satdik yang di pimpinnya menjadi satdik yang lebih baik dan berkualitas serta menjadi kepercayaan masyarakat di sekelilingnya sehingga mereka berbondong-bondong menyekolahkan putra-putrinya di TK Hang Tuah dengannkata lain target PPDB TP. 2024/2025 dapat terpenuhi sesuai dengan harapan.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar