BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Melalui PERINDO, Eka Yanita Sari Melangkah ke DPRD Kota Padang

PADANG | Pemilihan Umum (Pemilu) sudah diambang pintu, untuk Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Selain incumbent, para pengusaha dan millenial juga turun ke kancah demokrasi ini.

Terkait Caleg Millenial di Kota Padang cukup banyak, salah satunya Eka Yanita Sari. Single parent cantik kelahiran 19 Juni 1985 ini siap bertarung di 2024 guna memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat, khususnya Kota Padang.

Menurut Sari, aspirasi masyarakat adalah harapan dan tujuan untuk keberhasilan dimasa mendatang, baik secara individu maupun secara kelompok yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak, untuk itu patut di perjuangkan.

Semoga saja berkat dukungan dan doa dari masyarakat dapil V saya bisa berlabuh ke DPRD Kota Padang pada 2024 mendatang, " ungkap Sari Single parent dari partai Perindo ini yang ternyata Warga Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji Kota Padang, pada saat ditemui awak media, (29/10/2023).

Sembari berharap dukungan dari semua pihak, Sari yang selama ini telah malang-melintang di berbagai organisasi kemasyarakatan maupun partai politik mengungkapkan. "Saya termotivasi menjadi caleg ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi misi partai perindo. Alhamdulillah, untuk Nomor Urut Angka 5, Dapilnya juga V ". ucapnya.


(An)

Posting Komentar

0 Komentar