BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Kodim 1007/Banjarmasin Terima Kunjungan Tim Aswasev Sintelad

BANJARMASIN | Kodim 1007/Banjarmasin menerima kunjungan Tim Asisten Pengawas dan Evaluasi (Aswasev) Sintelad yang di pimpin oleh Kolonel Kav Balian Wicaksono (Ketua Tim Wasev Sintelad) didampingi 3 orang anggota yaitu Letkol Arh Sutrisno, Sertu Yogy Nurwanto dan PNS Rihadi.

Kedatangan Tim Aswasev Sintelad disambut oleh Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., beserta Perwira Staf di Ruang Transit Makodim 1007/Banjarmasin Senin, (11/9/23).

Kehadiran tim Aswasev Sterad  ini adalah dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang Perencanaan program kerja dan anggaran intel Kodim 1007/Banjarmasin.

Adapun kegiatan yang digelarnya kali ini diprioritaskan pada pemeriksaan tertib administrasi pelaksanaan program kerja dan anggaran, khususnya di staf Intel,baik pada program kerja yang sudah dilaksanakan maupun dalam tahap berjalan.

Untuk diketahui Wasev ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan satuan kewilayahan yang professional dengan tata kelola manajemen serta administrasi anggaran yang tertib dan akuntabel.

Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M., yang menerima kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan Tim Aswasev ini merupakan upaya optimalisasi pimpinan terhadap penyelenggaraan mekanisme kerja serta manajemen dan tata kelola pemanfaatan anggaran dalam organisasi.

"Wasev ini juga merupakan wahana untuk membantu para Dansat dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang telah dijalankan sesuai dengan program yang telah disusun sebelumnya, sehingga satuan mengetahui sejauh mana penyerapan anggaran dan pelaksanaannya berjalan sesuai dengan ketentuan. Salah satu faktor keberhasilan tugas pokok satuan adalah profesional dalam penyelenggaraan dan tata kelola administrasi organisasi yang cermat, konsisten dan sesuai aturan,” Jelasnya.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar