BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Serah Terima Delapan Kasatdik, Dua Diantaranya Promosi

Surabaya, (30/08) | Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah tidak henti-hentinya merubah komposisi Kepala Satuan Pendidikan di Tingkat TK, Delapan Kasatdik TK diserahterimakan Rabu,( 30/08/23) yang berlangsung di Aula SMA Hang Tuah 1 Surabaya.

Delapan Kasatdik yang melaksanakan serah terima jabatan terdiri  dari Kasatdik TK Hang Tuah 2 Rubiati, S.Pd  diserahkan kepada Fery Retno Istiyari, S.Pd,  TK Hang Tuah 3 Sudarti, S.Pd  diserahkan kepada Suci Rahayu, S.Pd,  TK Hang Tuah  6 Siti Aisyah, S.Pd diserahkan kepada  Wiwik Luthfiyah, S.Pd,  TK Hang Tuah  7  Umi Mukhoyaroh, S.Pd diserahkan kepada Koesdinatini, S.Pd,  TK Hang Tuah 8 Yuni Susilowati, S.Pd diserahkan kepada Rubiati, S.Pd,  TK Hang Tuah 9 Suci Rahayu, S.Pd diserahkan  kepada Ika Susilowati, S.Pd,  TK Hang Tuah  12 Koesdinatini, S.Pd diserahkan kepada Sudarti, S.Pd, dan  TK Hang Tuah  18 Selvino Rumanti, S.Pd diserahkan kepada Umi Mukhoyaroh, S.Pd.

Dari delapan Kasatdik tersebut dua diantaranya  merupakan promosi jabatan, dimana sebelumnya mereka itu adalah para Guru Tetap Yayasan (GTY) yang berprestasi di satuan pendidikannya dan memenuhi  syarat untuk memangku jabatan sebagai Kasatdik TK. Dua guru tersebut adalah Fery Retno Istiyari, S.Pd dan Wiwik Luthfiyah, S.Pd.

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP  mengemukakan bahwa Perubahan Komposisi Kasatdik ( Sertijab) yang dilaksanakan di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah nmerupakan hal yang  lazim dalam dinamika suatu organisasi. Tujuannya untuk menambah wawasan, pengembangan karir, serta pengalaman dalam penugasan, dan pematangan dalam kepemimpinan, sehingga akan menjadi bekal  yang berguna pada pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya serta sebagai penyegaran organisasi guna mencapai tujuan yang di inginkan.

Kepada para Kasatdik  di harapkan akan mampu menjalankan amanah yang diberikan oleh pemimpin sehingga dalam waktu yang tidak lama dapat menyesuaikan diri, membangun kebersamaan dalam satdiknya sehingga satdik yang di pimpinnya menjadi satdik yang lebih baik dan berkualitas serta menjadi kepercayaan masyarakat di sekelilingnya sehingga mereka berbondong-bondong menyekolahkan putra-putrinya di TK Hang Tuah.

Sebagai penutup dalam serah terima jabatan ini dilaksanakan pemberian cinderamata dan piagam penghargaan dari Yayasan Hang Tuah yang diberikan langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP kepada para Kasatdik, kemudian ditutup dengan foto bersama dan ucapan selamat.

Hadir dalam sertijab,  pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah : Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd, Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabiddik Dra. Ramayanti , Ketua MKKS Hadi Sukiyanto, S.Pd.,M.M serta  beberapa Kasatdik  Wilayah Utara.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar