BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Prajurit Satgas 511 Bersama Mayarakat Perbatasan RI-PNG Atusias Menyambut HUT RI Ke-78

Merauke | Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY bersama warga masyarakat perbatasan RI-PNG memasang bendera Merah Putih di Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Sabtu (05/08/2023). 

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam rilisnya di Pos Kotis mengatakan bahwa warga Perbatasan RI-PNG sangat antusias menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun. Hal tersebut dapat kita lihat dari semangatnya warga memasang bendera Merah Putih disepanjang jalan maupun didepan rumah-rumah mereka.

“Peran serta masyarakat dalam menyambut dan memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI ke-78 tahun dengan memasang bendera menunjukkan bahwa tanah Papua adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tidak terpisahkan. Kami berharapan semangat warga yang berada di perbatasan RI-PNG ini tidak pernah pudar dan dapat pertahankan terus sampai kapanpun,” jelas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Bapak Goris (49), salah satu warga mengungkapkan kebanggaannya bisa bersama-sama dengan Satgas dan masyarakat lainnya memasang bendera Merah Putih di depan rumahnya dan di berbagai tempat di kampungnya.

“Saya bangga menjadi warga Negara Indonesia, Papua adalah bagian dari NKRI sampai kapanpun. Terima kasih Bapak TNI Satgas Yonif 511 telah hadir bersama-sama kami,” ungkapnya penuh bangga.

Posting Komentar

0 Komentar