BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Polwan Polres Metro Jakarta Timur menggelar kegiatan Polwan Goes to School di SMAN 48

JAKARTA | Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membina kalangan remaja utamanya pelajar. Polwan Polres Metro Jakarta Timur  menggelar kegiatan Polwan Goes to School di SMAN 48 Jakarta.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata melalui Kasubsiopsnal Siwas selaku yang memimpin kegiatan dimaksud mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi ke pelajar.

“Salah satunya tentang bijak bermedia sosial di era digital. Penyuluhan ini penting kami lakukan untuk mencegah munculnya kenakalan remaja, khususnya para pelajar,” kata Dhini dalam keterangannya.

Dhini menambahkan kegiatan Polwan Goes To School ini juga dalam rangka menyambut hari Polwan ke 75. Sekaligus memberikan motivasi kepada para pelajar dari kaum hawa soal perannya saat ini yang penuh tantangan.

" Dimana dengan berkembangnya zaman, perempuan harus bisa bekerja. Perempuan di jaman saat ini jangan kalah dengan laki-laki, maka dari itu perempuan harus bisa bekerja dan mandiri,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, selaku narasumber Iptu Sri Yatmini itu  mengajak seluruh para pelajar untuk menjauhi Tawuran/gengster, Kekerasan Sex, kekerasan phisik, bulying yg mengintai anak-anak di sekolah.

“Kami juga mengimbau kepada para pelajar supaya jauhi Narkoba, Tawuran,  Kekerasan Sex, kekerasan phisik, bulying maupun hal - hal lain yang bersifat kriminal.” tandas Sri.

Di akhir acara dilakukan pemberian souvenir kepada adik-adik pelajar yg berprestasi dan  penyerahan cendra mata  dr polwan polres Jakarta Timur berupa 2 buah bola Basket. Dan pemberian cendra mata kepada pihak guru.

Posting Komentar

0 Komentar