BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Pemilu 2024, DPD HAPI Sumbar, Siap Berikan Konsultasi dan Perlindungan Hukum Kepada Leonardy Harmainy

PADANG | Langkah senator Leonardy Harmainy S.I.P, MH, Datuk Bandaro Basa, bakal mulus untuk berjuang bersama rakyat di DPD RI. Dukungan dari berbagai kalangan, meluncur deras kepada tokoh senior di Ranah Minang ini, Padang Jumat (4/8).

Tidak saja, dukungan untuk siap menghantarkan Leonardy melalui suara yang akan diberikan, tapi juga konsultasi hukum dari Dewan Pimpinam Daerah Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (DPD HAPI) Sumatera Barat.

Bahkan, kata Anul Zufri, SH, MH, HAPI Sumbar, bakal menyediakan 10 sampai 25 orang pengacara untuk memberikan konsultasi hukum atau penasehat hukum kepada Leonardy Harmainy. Dukungan HAPI itu, bukan tanpa alasan.

Kata Anul Zufri, kecurangan dan indikasi permainan pasti terjadi pada saat penghitungan suara nanti. Baik, pengurangan suara kepada seseorang maupun pengelembungan suara pada orang lain. Dan, ini sangat rentan terjadi

"Makanya, kita HAPI Sumbar, siap memberikan perlawanan kepada pihak yang  bermain dan melakukan kecurangan, jika ada suara Leonardy dimainkan," kata Anul didamping pengacara lain, Jumat (4/8) di kantornya.

Ketua MOI ini, juga berharap dengan adanya konsultasi  dan pendampingan hukum kepada Leonardy, bakal memuluskan langkah Datuk kebanggaan 'Urang awak' itu untuk duduk kembali di DPD RI. Karena, kerja nyatanya sudah terbukti berbuat di Sumatera Barat.

Posting Komentar

0 Komentar