BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Peringati HUT ke 15, JMG Adakan Rakornas

Padang | Dalam rangka memperkuat pembinaan  seluruh anggota dan membangun komitmen bersama, Jejak Media Group (JMG) pada HUT ke 15 menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Kegiatan tersebut dimulai dari Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dengan tema "Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu".

Rakornas yang dihadiri hampir seluruh perwakilan kru JMG didaerah itu diadakan di Dhamar Shaker Cafe Padang, Sabtu, (15/7) lalu. Unsur pimpinan juga tampak hadir di acara tersebut.

Diketahui JMG adalah perusahan media yang menaungi Koran Jejak News dan Portal berita  Jejak77.com. JMG salah satu media yang telah terverifikasi Administrasi dan faktual di Dewan Pers serta memiliki Pemimpin redaksi yang telah Kompeten Utama. Selain itu, JMG telah memiliki biro/perwakilan yang tersebar diberbagai belahan nusantara.

Rakornas tersebut adalah untuk menyikapi perkembangan terkini yang mana perusahaan media harus cepat beradaptasi dan menyusun sistem kerja digital sehingga dapat memberikan informasi terbaik kepada masyarakat.

Berbagai kegiatan dan topik menarik dikupas  pada Rakornas tersebut guna membangun komitmen bersama dalam rangka memperkuat konsolidasi dan menumbuhkembangkan JMG.

Sebagai media yang telah berkecimpung di dunia pers, JMG menerapkan slogan "Apapun Resikonya, Jejak Media Grup Tidak Akan Mundur". Ini dibuktikan dengan banyaknya rintangan dan tantangan yang dihadapi JMG selama 15 tahun, tapi JMG tak pernah mundur dalam menghadapinya.

Mayor (Purn) Syamsir Burhan selalu Pemimpin Umum JMG dalam Rakornas itu mengingatkan agar seluruh kru JMG selalu kompak dan menjaga tali silaturahmi dengan semua pihak. Beliau juga meminta agar seluruh kru JMG untuk dapat  meningkatkan pengetahuan kewartawanan serta mencari informasi yang benar agar dapat disajikan kepada pembaca dan masyarakat.

Arman Hadi selaku Pemimpin Perusahaan juga menyampaikan bahwa seluruh Kru JMG akan dibekali pelatihan jurnalisti pra UKW agar dapat mengikuti UKW yang akan digelar JMG bekerjasama dengan PWI Sumbar pada Agustus 2023 nanti. 

"Perusahaan akan mengupayakan untuk semua kru JMG memiliki sertifikat kompeten. Agar nantinya dapat menjadi wartawan yang profesional.

Sementara itu, Ismail Novendra selaku Pemimpin Redaksi meminta seluruh kru JMG berkomitmen untuk menjaga eksistensi penerbitan Koran Jejak News dan update pemberitaan di jejak77.com. Agar pembaca serta masyarakat tidak ketinggalan setiap pemberitaan terutama terkait kasus kasus dugaan korupsi.

(Andi Woo/Yola)

Posting Komentar

0 Komentar