BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Yang Muda Yang Berkarya, Dandim 1702/JWY Ibadah Akbar Biro Pemuda Wilayah IV Papua

Wamena | Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H., sempatkan waktu untuk Ibadah Akbar Biro Pemuda Wilayah IV Papua, dengan Tema “Pemuda Pemudi GKII Bangkit Untuk Membawa Perubahan”, bertempat di Jl.Trans Kimbim - Piramid, Distrik Assologaima, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan, Minggu (26/03/2023)

Dalam sambutannya Dandim 1702/JWY mengatakan Puji Tuhan, saya pribadi dan keluarga masih diberikan izin oleh Tuhan untuk hadir dalam Ibadah Akbar Biro Pemuda pada hari ini.

“Selain untuk meningkatkan kualitas iman dalam rangka memenuhi kebutuhan rohani, dalam kegiatan ibadah ini kita tingkatkan jalinan kebersamaan dan persaudaraan TNI dengan para jemaat,”ujarnya.

“Kegiatan ibadah ini selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga dilakukan untuk semakin mempererat jalinan persaudaraan antara sesama umat Tuhan,”ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., saya berharap masyarakat Kimbim dan sekitarnya dapat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan kedamaian di daerah ini.

Ibadah berlangsung hikmat, penuh keakraban dan suka cita tersebut dipimpin Ketua Komisi Penginjilan Klasis Kiwa Gery Hubi.

Adapun turu hadir dalam ibadah ini, Ketua Penginjilan Klasis Kiwa Gery Hubi, Ketua Panitia Robet Tabuni, Ketua Biro Pemuda Edison Wetipo, Pdt Lukas Wenda, Pdt Perius Yikwa.

Posting Komentar

0 Komentar