BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Memperindah Rumah Warga Di Perbatasan Papua

Kweel | Dalam rangka mempercantik rumah dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat di perbatasan RI-PNG, Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY mengecat dinding rumah warga binaan di Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Jumat (30/06/2023). 

Hal disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam keterangannya di Pos Kotis, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada warga binaan dengan tujuan untuk memperindah tempat tinggal mereka.

“Guna mempercantik lagi rumah salah satu warga binaan yang kondisinya sudah pudar, maka dari itu kami memberikan bantuan cat sekaligus mengecat dinding rumah milik Bapak Wilem (36) warga Kampung Kweel agar tampak rapi dan bagus lagi,” jelas Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P

Danpos Kweel Letda Inf Dony Sandra dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan gotong royong mengecat rumah warga ini sebagai kepedulian dari Satgas agar memberikan contoh kepada masyarakat binaannya agar lebih memperhatikan keindahan lingkungan tempat tinggalnya sendiri. 

“Kehadiran kami ditengah-tengah warga binaannya bertujuan untuk membantu kesulitan dan mengurangi beban masyarakat, selain itu kegiatan seperti ini juga bertujuan memupuk tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik,” ucap Danpos Letda Inf Dony.

Warga Binaan yang rumahnya diperindah yaitu Bapak Willem (36) mewakili keluarganya mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasihnya kepada Satgas Yonif 511/DY atas bantuan tenaga dan cat yang telah diberikan

"Semoga kebaikan-kebaikan Bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511/DY, selalu diberkati oleh Tuhan," ungkap Bapak Wilem.

Posting Komentar

0 Komentar