BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Kejutan Tak Terduga Untuk Dansatgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Menerima Penghargaan dari Bupati Merauke

Sota | Kejutan tak terduga dari Bupati Merauke Bapak Drs. Romanus Mbaraka, M.T., diberikan kepada Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam Acara Launching Kampung Wisata Kategori Rintisan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Kamis (22/06/2023).

Kejutan tak terduga yang diberikan oleh Bupati Merauke tersebut yaitu berupa Piagam Penghargaan Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY atas pengabdian dan dedikasi dalam menjaga daerah Perbatasan antar Negara Indonesia dengan Papua Nugini dan membantu Program Pemerintah Daerah disegala bidang.

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam wawancaranya mengatakan merasa tersanjung dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Bupati tersebut.

"Saya tidak menyangka bahwa ditengah-tengah acara ini, Bapak Bupati memberikan piagam penghargaan kepada kami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY. Saya mewakili seluruh Prajurit Badak Hitam, mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Bupati kepada kami,” ucap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Adapun Bapak Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T., selesai acara Launching Wisata Kategori Rintisan dalam wawancaranya menuturkan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Merauke, atas kinerja yang sudah dilakukan oleh Satgas Yonif 511/DY di perbatasan.

"Saya sering memantau perkembangan kondisi wilayah yang ada di perbatasan sini terkhususnya Sota. Dan saya juga sering memperhatikan bahwa adek-adek dari Satgas ini sudah berbuat banyak untuk Masyarakat kami terkhususnya yang ada diperbatasan sini. Oleh sebab itu, kami memberikan kejutan dan tanda Apresiasi dari Pemkab Merauke kepada Adek-adek TNI dari Satgas Yonif 511 ini,” tutur Bapak Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T.

Posting Komentar

0 Komentar