BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Prestasi membanggakan juara lari 200 K dari Korem Bone

JAKARTA | Binloop Ultra (Bintaro Loops) adalah lomba Marathon tahunan yang tahun ini terbagi 5 Category diantaranya 200 K,120 K,60 K,12 K dan Category relay 60 K adalah acara lomba lari tahunan yang dilaksanakan oleh Bintaro Jaya sebagai bagian dari acara ulang tahun Bintaro Jaya,Minggu (7/5/2023).

Acara ini digelar sejak tanggal 5 s/d 7 Mei di Bintaro dengan jumlah pesertanya terus meningkat setiap tahunnya,yang tahun ini diikuti 614 orang pelari dari dalam dan luar negeri.Rute lari Binloop Ultra 200 K menggunakan rute klasik yaitu ruko kebayoran square,jalan boulevad Bintaro jaya,Pondok aren Bintato lari selama 24 jam tanpa henti dengan jarak 200 Km.

Anggota Jasrem 141/TP an Serma M. Hasan Fauzi telah selesai mengikuti lomba lari marathon mulai pada tgl 5 s.d 7 Mei di Bintaro Jakarta dalam even Binloop Ultra 200 K, lari Selama 24 Jam Tanpa Henti Dengan Jarak 200 Km, meraih Juara 1 dan Pecahkan Rekor Baru mengikuti kategori 200K yang terdiri dari 22 peserta dan berhasil meraih podium pertama dengan Catatan Waktu 24 Jam 44 Menit.  Hasil yang di raih ini mengalahkan rekor kejuaraan sebelumnya yaitu 25 jam 34 Menit, sehingga dengan catatan waktu yang di raih 24 Jam 44 Menit Mencatat rekor Baru sekaligus Meraih Podium Pertama.

Salah satu lomba lari ultra yang terbaik di Indonesia dan pilihan bagi pelari jarak jauh, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Salah satu alasannya adalah rute yang sangat nyaman dan aman untuk berlari sepanjang waktu, baik di siang hari maupun di malam hari. Dengan batas waktu 40 jam bagi pelari kategori 200 K, rute yang nyaman dan aman di tambah dengan fasilitas yang memadai, menjadi faktor yang sangat menentukan bagi pelari untuk menyelesaikan lomba category 200K ini dapat sebagai kualifikasi.

Hasan menyampaikan di awak media"Bisa dibilang Event Binloop Ultra  ini adalah lebarannya para pelari,Puluhan komunitas saling sapa dan reuni di event ini, saling bersilaturahmi," ujar Hasan

 "Binloop Ultra kedepan akan terus meningkatkan kualitas lomba, dan bertujuan untuk menjadi lomba lari Ultra berkelas internasional yang dilaksanakan di Bintaro Jaya."tutupnya.

(One007)

Posting Komentar

0 Komentar