BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Memperlancar Mobilitas Warga, Prajurit Badak Hitam 511 Aksi Memperbaiki Jembatan Rusak Di Papua

Ndalir | Wujud kepedulian pembangunan di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Pos Kuller yang dipimpin oleh Sertu Bayu Purnomo Aji beserta 10 personil bersama warga memperbaiki jembatan rusak di kampung Ndalir, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Jumat(19/05/2023).

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam keterangannya di Sota, mengatakan bahwa dikarenakan akhir-akhir ini curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah Merauke dan sekitarnya membuat air sungai di wilayah distrik Naukenjerai pasang surut sehingga mengakibatkan tanah tergerus dan jembatan tersebut amblas.

“Perbaikan jembatan yang rusak ini dilakukan sebagai upaya mendekatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan menjadi salah satu bukti TNI selalu hadir membantu kesulitan masyarakat di perbatasan,” ucap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Sertu Bayu Purnomo Aji mengatakan bahwa sebagai wujud perhatian untuk membantu kelancaran mobilitas warga, Satgas bersama masyarakat gotong royong memperbaiki jembatan yang menjadi sarana utama penghubung menuju ke kota.

“Kami bersama warga bahu membahu memperbaiki jembatan sampai malam hari dan alhamdulillah pelaksanaan memperbaiki jembatan berjalan dengan lancar sehingga jembatan yang sebelumnya tidak dapat digunakan sekarang sudah bisa dipergunakan untuk mobilitas warga di sini,” tutur Sertu Bayu.

Sekretaris Kampung Kuller Ibu Dorce Sisyanti Alolang (31) mewakili warga masyarakat Kampung Kuller mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 511 Badak Hitam khususnya Pos Kuller.

“Semoga Satgas Yonif 511 Badak Hitam sukses dan sehat selalu, doa kami menyertai kalian semua,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar