BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

MEMASUKI H+6, BANGUNAN RANGKA RUMAH DI KAMPUNG HOMLIKYA MULAI NAMPAK

MAPPI | TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Kodim 1707/Merauke di Kampung Homlikya Distrik Syahcame Kabupaten Mappi - Papua Selatan sampai saat ini terus berjalan lancar, tidak hanya berjalan lancar saja tetapi juga bisa dikatakan berjalan dengan cepat. Hal tersebut bisa tercapai karena berkat kebersamaan dan kekompakan baik antara sesama personel Satgas TMMD Ke-116 maupun bersama masyarakat Kampung Homlikya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komandan SSK Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia saat dihubungi melalui Radio SSB di lokasi TMMD Ke-116  di Kampung Homlikya pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan bahwa sampai dengan saat ini proses pembangunan 15 unit rumah semi permanen melalui TMMD Ke-116 di Kampung Homlikya berjalan lancar berkat kekompakan sesama personel Satgas TMMD dan masyarakat setempat.

"Selain kekompakan sesama personel Satgas TMMD dan masyarakat, kelancaran pembangunan tentunya juga sangat didukung oleh ketersediaan bahan material yang sampai saat ini terus berdatangan seperti kayu, pasir dan semen". ungkap Lettu Inf Antonius Kalambia.

"Memasuki H+6 setelah dibuka pada tanggal 10 Mei 2023 kemarin, saat ini ada beberapa rangka bangunan yang sudah mulai nampak berdiri. Hal tersebut menunjukkan bahwa pembangunan di Kampung Homlikya melalui TMMD Ke-116 berjalan lancar dan cepat". jelasnya.

Sementara Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. selaku Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke terus memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-116 di Kampung Homlikya untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan baik antara sesama personel Satgas TMMD maupun dengan masyarakat setempat sehingga pembangunan yang sedang berlangsung dapat berjalan lancar dan dapat selesai tepat waktu.

Posting Komentar

0 Komentar