BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

KASUBGAR BOGOR PIMPIN PATROLI GARNISUN SAMPAI KE UJUNG SUKABUMI

SUKABUMI | Terciptanya situasi yang aman dan kondusif merupakan hal yang diharapkan oleh semua pihak, baik itu masyarakat maupun pemerintah.

Sejalan dengan hal tersebut Kasubgar 0606/Bgr Mayor Inf Irwan Suwarna selaku Kepala Sub Garnisun Bogor terus berupaya mewujudkan kondusivitas wilayah Kegarnisunan Bogor raya dengan rutin menggelar patroli Garnisun. 

“Patroli Garnisun yang rutin kami laksanakan sebagai upaya untuk menjaga dan mewujudkan kondusivitas wilayah kegarnisunan di wilayah Subkogartap 0606/Bgr dan sekitarnya yang meliputi Kota dan Kabupaten Bogor,Kabupaten Cianjur,Kota dan Kabupaten Sukabumi ” ujar Kasubgar Selasa (16/5/23).

Patroli rutin dilaksanakan dengan menyasar seluruh wilayah Garnisun, terkhusus daerah-daerah yang dianggap rawan dan membutuhkan perhatian khusus.

“Dengan mobile diharapkan patroli Garnisun dapat memonitor dan menyisir setiap daerah ataupun wilayah yang dianggap rawan, guna meminimalisir perkembangan situasi yang dapat mengganggu stabilitas wilayah,” jelas irwan

“Situasi yang relatif aman saat ini jangan sampai kita lengah, oleh karenanya kami terus siap siaga dengan melaksanakan patroli Garnisun secara maksimal,” tegas Kasubgar

Lanjut ia, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait sehingga tercipta sinkronisasi menuju kondusivitas wilayah yang aman dan tertib. 

“Dukungan semua pihak dibutuhkan untuk dapat bersama-sama membantu menjaga situasi dan stabilitas wilayah Kota dan Kabupaten Bogor,Kabupaten Cianjur,Kota dan Kabupaten Sukabumi selalu aman dan damai,” pungkas Kasubgar.

Kali ini bukan hanya Patroli rutin yang biasa dilaksankan di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor yaitu patroli VIP/VVIP maupun instalasi/objek vital tetapi sampai ke pelosok ujung Kabupaten Sukabumi dengan menempuh perjalanan kurang lebih 6 jam sampai di Satuan Radar 216 Cibalimbing Pasir ipis Surade Sukabumi.

Komandan Satuan Radar (SATRAD) 216 TNI AU Letkol Lek Zendra M.L.,S.T.,M.Eng.,M.Tr.SOU mengucapkan terimaksih atas kunjungan Kasubgar 0606/Bgr beserta anggotanya bisa berkunjung di Satuan kami yang berada  di ujung Sukabumi.sehingga kedepanya kami mudah berkoordinasi kedepanya,"tutupnya 


(One007).

Posting Komentar

0 Komentar