BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Meski Tanpa Kapal, Irwan Basir Tetap Akan Berlabuh ke BA 1 Kota Padang

PADANG | 25 APRIL 2023 - Kepedulian pada sesama insan selama ini telah membuat Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM, menjadi sosok yang diagungkan oleh warga Kota Padang, Sumatera Barat.

Bagi Ninik Mamak Nagari Pauh IX Kuranji ini, banyak cara untuk menuai ragam kebaikan pada sesama. Misalnya, dengan cara menyantuni kaum Duafa serta anak-anak yatim, memberi dukungan moril dan materil ke warga yang sedang tertimpa musibah. 

Menurutnya, mereka butuh uluran tangan, siapa lagi yang akan memikirkan mereka jika bukan kita-kita. Atas dasar inilah sosok Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota Padang (LPM Kota Padang) ini selalu meluangkan waktu buat berbagi dengan sesama, ungkap Gaek Khatib (54) warga Koto Tangah Kota Padang.

Gaek yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh harian lepas ini sangat berharap sekali jika Ketua Dekopinda Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam, maju di ajang pilkada Kota Padang 2024 mendatang.

"Kita yakin, Dt. Rajo Alam bisa berlabuh ke BA 1 Kota Padang, Sebab, selama ini ia telah menyemai ragam kebaikan pada sesama. Apalagi, masyarakat kalangan bawah.

Untuk diketahui, ujar Gaek menambahkan. "Meski tanpa Kapal, Irwan Basir tetap akan berlabuh ke BA 1 Kota Padang". Kan ada jalur independen. Selain itu, doa dari kalangan akar rumput akan selalu menyertai orang baik seperti pak Irwan Basir, ujarnya.


(An/Wyndoee)

Posting Komentar

0 Komentar