BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Masyarakat Kota Padang Inginkan Perubahan, Irwan Basir Sosok yang Tepat

PADANG | RABU, 26 APRIL 2023 - Beberapa dekade ini pembangunan Kota Padang bergerak lamban. Baik dari segi pembangunan infrastruktur, pendidikan maupun yang lainnya juga terkesan jalan ditempat. Atas dasar itulah kedepannya warga Kota Padang butuh sosok pemimpin yang inovatif, kreatif dan peduli terhadap warganya.

Sosok itu terlihat dari Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM. Faktanya, meski bukan dari jalur informal, Ketua DPD LPM Kota Padang itu, sudah memperlihatkan kepeduliannya terhadap Kota Padang. Bukan tanpa alasan, Ketua Dekopindo itu sudah menampakkan rasa empat dan peduli penderitaan warga sejak Covid19 meluluhlantakan negeri ini, ujar Wawan (39) warga Lubuk Begalung Kota Padang.

Bukan itu saja, ratusan ton beras ia bagikan ke masyarakat. Juga uang, entah berapa banyak yang telah disumbangkannya. Semua itu bukan berasal dari dana APBD, tapi murni dari kantong pribadinya. Jadi, wajar saja harapan warga saat ini bertumpu pada Putra Kuranji itu. 

Sebab, mereka meyakini tangan dingin tokoh peduli warga itu akan membawa Kota Padang menuju ke arah yang lebih baik di berbagai sektor. Dengan demikian, lapangan pekerjaan tentu akan terbuka lebar untuk anak-anak Kota penghasil Bengkuang ini. Namun, semua itu bisa terjadi jika Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM, memimpin Kota Padang, jelasnya.


(An/NV/Wd/Plr/At)

Posting Komentar

0 Komentar