BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

H. Udin Anshar Diminta Masyarakat Untuk Pimpin HSS 2024 - 2029

HSS | H. Syafrudin Noor atau akrab disapa Udin Anshar siap maju mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah sebagai Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2024-2029.

Menjabat sebagai Wakil Bupati Tapin 2018-2023, sosok kepemimpinan Udin Anshar dipandang masyarakat HSS dapat membawa perubahan bagi masa depan Bumi Rakat Mufakat.

Pasalnya, Udin Anshar ternyata merupakan warga asli Kabupaten HSS tepatnya dari Desa Balimau, Kecamatan Kalumpang.

Masyarakat meminta Udin Anshar mencalonkan diri sebagai Bupati HSS saat silaturahmi Idul Fitri 1444 hijriah yang dihadiri lebih dari 3000 warga HSS di kediaman pribadi beliau.

Tak hanya masyarakat, tokoh agama, habaib hingga tokoh masyarakat turut datang untuk menjemput beliau agar dapat pulang kampung dan mengabdi kepada tanah kelahiran membangun banua.

Mereka serentak meminta agar H Syafrudin Noor dapat turut berpartisipasi dalam Pilkada 2024 mendatang di Kabupaten HSS sebagai orang nomor satu di sana.

“Kami melihat H Syafrudin Noor sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten HSS selama 5 tahun kedepan,” ujar warga Kandangan, Mukhtasar.

Menurutnya, sudah sepatutnya H Syafrudin Noor pulang kampung dan membangun banuanya sendiri agar dapat lebih maju dan berkembang seperti di Kabupaten Tapin.

Terlebih selama menjabat Wakil Bupati Tapin, Udin Anshar selalu memikirkan masyarakat dari berbagai golongan.

Keberhasilan dalam pembangunan infrastruktur yang masif ditambah pengembangan pertanian di Kabupaten Tapin menjadi contoh nyata kepemimpinan Udin Anshar.

“Kami menginginkan pemikiran dan andil beliau agar Kabupaten HSS nantinya menjadi lebih maju dan berkembang,” tandasnya.

Menanggapi keinginan masyarakat tersebut, H Syafrudin Noor sangat senang dirinya mendapat kepercayaan untuk memimpin Bumi Rakat Mufakat lima tahun ke depan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Saya (H Syafrudin Noor) akan menerima permintaan masyarakat sebagai calon Bupati HSS periode 2024-2029,” tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar