BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

Dongkrak Moril Di Moment Lebaran, Dansatgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Silaturahmi Ke Pos-Pos Dan Cek Langsung Kondisi Prajurit

Merauke | Dansatgas Pamtas RI-PNG Letkol Inf Rully Noriza S.I.P., M.I.P., didampingi oleh Pasi Ops dan Dokter Satgas melaksanakan silaturahmi ke pos-pos yang berada di jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, 

Dalam keterangan tertulisnya Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza S.I.P., M.I.P., di Sota, Senin (24/04/2023) mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan ke seluruh wilayah jajaran pos-pos dalam rangka untuk silaturahmi dengan seluruh prajurit mengingat masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Dalam momentum Idul Fitri ini saya sebagai Dansatgas meminta maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dalam ucapan maupun dalam perbuatan,” ungkap Dansatgas.

Lanjut Dansatgas mengaku sangat senang dan sangat bersyukur seluruh prajurit dalam keadaan sehat semuanya.

“Silaturahmi saya ke pos-pos untuk memberikan semangat dan meningkatkan moril seluruh prajurit Badak Hitam yang melaksanakan tugas mulia menjaga perbatasan RI-PNG serta mengetahui langsung kondisi anggota saya di pos-pos,” ucap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza S.I.P., M.I.P.

Dalam pengarahannya, Dansatgas menghimbau para anggotanya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, harus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan selalu cek personel maupun materiil secara rutin.

“Kita selalu bersyukur kepada Tuhan YME dan jangan lupa untuk selalu melaksanakan ibadah sebaik mungkin,” kata Dansatgas.

Posting Komentar

0 Komentar