BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Babinsa Dan Pemadam Kebakaran Beserta Masyarakat Bahu Membahu Padamkan Kebakaran Rumah

Kandangan | Anggota Koramil 05/Sungai Raya Kodim 1003/HUlu Sungai  Selatan Serda Suyatno bersama rekan Babinsanya bergerak cepat membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memadamkan api yang membakar dua buah rumah warga di Mangunang Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya, Rabu (26/4/2023).

Serda Suyatno mengatakan, begitu dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah binaan teritorialnya, dirinya langsung bergegas menuju TKP membantu petugas Damkar memadamkan api yang telah membakar rumah warga tersebut.

“Bersama petugas Damkar dan dibantu masyarakat kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah warga ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan,”ujar Babinsa.

Namun, sambung Suyatno, dua buah rumah yang bangunannya secara keseluruhan terbuat dari kayu habis dilalap si jago merah dan tidak dpat diselamatkan.

Diketahui, kebakaran yang menimpa rumah milik Bapak Fahmi (60) dan Ibu Nurul  Huda  (57) itu terjadi pada pukul 16.09, api yang belum diketahui sumbernya ini dengan cepat langsung melahap bangun rumah yang terbuat dari material kayu tersebut.

Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Lebih lanjut Serda Suyatno menghimbau agar masyarakat lebih berhati – hati ketika meninggalkan rumah, apalagi saat ini cuaca sangat terik. Agar ketika meninggalkan rumah agar benar – benar dicek kelistrikan dirumah dan kompor  didapur.


@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar