BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Drum Band SMP Hang Tuah 2 Jakarta Semarakkan HUT Ke- 48 Dislitbangal

Jakarta, (22/03) | Drum Band Gema Sangkakala Taruna SMP Hang Tuah 2 Jakarta, semarakkan HUT ke- 48 Dinas Penelitian Dan Pengembangan TNI AL, (21/03/23) yang di pusatkan di gedung Graha Adhya Wicaksana Dislitbangal Pondok Labu Jakarta Selatan.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AL (Kadislitbangal), Laksamana Pertama TNI Dr. Taufik Arief, S.T., M.M., CHRMP., CSBA., di lapangan apel Dislitbangal.

Rangkaian HUT ke 48  meliputi  lomba lomba dan olah raga  jalan sehat yang diikuti berbagai elemen peserta dari unsur pegawai, TNI/Polri, Rumah Sakit Prikasih dan Universitas Pembangunan Nasional Veteran serta warga Komplek TNI AL Pangkalan Jati.  Jalan sehat bersama serangkaian HUT Dislitbangal ke-48 mengambil rute start dari Lapangan Apel Dislitbangal, menuju jalan Pondok Labu Raya, Komplek TNI AL, dan finish di depan Graha Aditya Wicaksana diterima oleh Palang Pintu dari SMA 34.    

Kasatdik SMP Hang Tuah 2 Jakarta Drs. Aris  Supriyanto melaporkan kegiatan ini kepada Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  bahwa siswanya  yang tergabung dalam  Drum Band melaksanakan efilledi puncak HUT Ke-48 Dislitbangal serta  membentangkan selubung yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun Ke - 48 Dislitbang TNI AL “ oleh 8 pemain Colurguard SMP Hang Tuah 2 dan penghormatan Stambuk Mayoret.

Seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan  lancar dan meriah , ucapan terimakasih dan salam tetap semangat untuk terus berprestasi dari  Kadislitbangal Laksma TNI Dr.Taufik  Arief,S.T.,M.M.,CHRMP.,CSBA. 

 Selanjutnya acara  ramah tamah serta pembagian hadiah bagi para pemenang pertandingan Bulu Tangkis, Bola Voli, Tenis Meja dan Lomba Memasak yang dimeriahkan tari-tarian serta drumband dari SMPN 85 dan SMPN 34 serta SMP Hang Tuah 2 Seskoal Cipulir(yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar