BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Yayasan Hang Tuah Kembali Gulirkan Kepala Sekolah Baru

Surabaya, (22/02) | Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah kembali  menggulirkan pergantian Kepala Satuan Pendidikan ( Kasatdik) SD Hang Tuah 8 dan Kasatdik SD Hang Tuah 9 yang berlansung di SD Hang Tuah 6 Kenjeran Surabaya,(22/02/23) dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.

Rangkaian  serahterima jabatan Kasatdik SD Hang Tuah 8 dan Kasatdik SD Hang Tuah 9,   di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan di teruskan dengan menyanyikan lagu Mars Hang Tuah, di mana  kedua lagu  Kebagsaan Indonesia Raya dan Mars Hang Tuah selalu menjadi pembuka di setiap kegiatan serahterima jabatan  dan kegiatan lainnya.

 Pejabat Sementara Pjs SD Hang Tuah 8 Yuliah Rohmiyati, S.Pd sudah kurang lebih selama 5 bulan  merangkap jabatan selaku Kasatdik SD Hang Tuah 6 menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasatdik SD Hang Tuah 8 kepada Fitri Nugraheni , S.Pd M.M yang sebelumnya selaku Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum SMP Hang Tuah 1.

Sedangkan Kasatdik SD Hang Tuah 9,  Ariani Tri Yuliasih,M.Pd digantikan  oleh Alinie Dewi  Ariyni.S, S.E yang sebelumnya sebagai guru Bimbingan dan Konseling  SMP Hang Tuah 4,  Ariani  Tri Yuliasih, M.Pd  akan kembanli menjadi guru di SD Hang Tuah 10 yang pernah dia geluti sebelum menjadi Kasatdik SD Hang Tuah 9 pada tahun 2012 dulu.

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dalam sambutannya mengatakan bahwa pada dasarnya pergantian Kasatdik ini merupakan implementasi  dalam  suatu tanggung jawab jabatan,  memelihara momentum, kinerja  dan penyegaran organisasi yang merupakan bagian dari pembinaan personil dalam rangka regenerasi guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas di lingkungan satuan pendidikan.

Kepada Kasatdik baru di harapkan dapat segera bekerja maksimal  menyelesaikan  banyak hal  yang  sedang dikerjakan dan perlu segera diselesaikan serta  menjadikan Satdik yang dipimpinnya akan lebih maju, lebih unggul dalam kualitas dan lebih dikenal baik oleh masyarakat luas.

Acara serah terima jabatan Kasatdik tersebut  berlangsung sederhana namun  hidmat, yang diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama. Turut hadir seluruh pengurus intin Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah , Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Ketua MKKS Yayasan Hang Tuah  Hadi Sukiyato, S.Pd., M.M, seluruh Kasatdik  TK, SD, SMP  Hang Tuah Wilayah Surabaya utara serta beberapa perakilan guru(yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar