BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Wagub Sumbar Hadiri Pelantikan Pengurus IKBA SMAN 7 Padang

Padang | Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Besar Alumni SMAN 7 Padang (DPP IKBA SMAN 7 Padang) dilantik oleh Kepala SMAN 7 Padang Dra Enny Sasmita, M.Pd, Sabtu 25 Februari 2023. Pelantikan dilaksanakan di SMAN 7, Jl Bunga Tanjung Lubuk Buaya Padang. 

Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Dr Audy Joinaldy, Kabid Pendidikan Sekolah Luar Biasa Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Abinul Hakim dan Ketua Komite Sekolah Nazirman Chan.  

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Audy Joinaldy menyampaikan harapan agar pengurus DPP IKBA SMAN 7 Padang yang dilantik dapat berkontribusi kepada sekolah, di samping juga membangun silaturahmi sesama alumni. "Ikatan alumni sangat penting dalam memajukan sekolah. Juga dalam hal membangun ikatan silaturahmi antar sesama alumni. Saya yakin, DPP IKBA SMAN 7 Padang di bawah pimpinan Uda Miko Kamal akan lebih maju", kata Audy. 

Enny Sasmita sangat senang dengan pelantikan DPP IKBA SMAN 7 Padang. "Dengan dilantiknya Dr Miko Kamal sebagai ketua alumni, koordinasi pemajuan sekolah akan berjalan lancar", kata Sasmita. 

Kepengurusan IKBA SMAN 7 Padang Periode 2023 - 2026 diisi oleh angkatan bervariasi. Mulai dari angkatan yang paling tua (Angkatan 1987) sampai angkatan 2017. Dr Miko Kamal yang terpilih dan dilantik sebagai Ketua Umum merupakan angkatan 1989. Miko masuk ke SMAN 7 tahun 1986 dan tamat tahun 1989. Dalam kepengurusannya, Miko didampingi oleh Sekretaris Umum Marzuki, S.H., M.Hum (Angkatan 1990) dan Bendahara Umum Drh Sovia Hariani (Angkatan 1997). Kepengurusan IKBA SMAN 7 Padang juga dibantu oleh 3 Wakil Ketua Umum, yaitu Nasril sebagai Waketum 1 (Angkatan 1992), Tosriadi Jamal sebagai Waketum 2 (Angkatan 1991) dan Irwan Zalman sebagai Waketum 3 (Angkatan 1988). Masing-masing Waketum membawahi 2 bidang. 

Dalam sambutannya, Miko menyampaikan optimisme bahwa kepengurusan di bawah kepemimpinannya akan berjalan baik. "Saya optimis dengan kepengurusan IKBA SMAN 7 Padang ini. Kepengurusan ini diisi oleh orang-orang yang mau meluangkan waktunya untuk mengurusi orang banyak. Mudah-mudahan kepengurusan IKBA SMAN 7 Padang yang baru dilantik ini bersemangat terus sampai akhir kepengurusan tahun 2026 nanti", kata Miko. 

Miko juga menyampaikan bahwa dirinya dan para pengurus IKBA SMAN 7 Padang akan mendukung penuh semua pihak, termasuk pihak sekolah dan Komite Sekolah, yang berkeinginan memajukan sekolah. Baik kemajuan jiwa (perilaku atau karakter) maupun kemajuan fisik atau bangunan sekolah yang sudah dirancang oleh pihak Komite Sekolah. 

Dalam waktu dekat, para Pengurus IKBA SMAN 7 Padang akan menggelar rapat kerja untuk menyusun program kerja. "Insyaallah kita akan menggelar rapat kerja dalam waktu dekat, dan saya berharap nanti kita bisa menyusun program kerja yang tepat sasaran dan realistis", lanjut Miko.  (Ism)

Posting Komentar

0 Komentar