BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

PERSONEL LANUDAL BIAK SUMBANGKAN DARAH PADA HUT KE-51 BASARNAS

Sidoarjo Puspenerbal (22/02) | TNI AL, Puspenerbal. Rabu (22/02/2023), personel Lanudal Biak dipimpin Paur Sathar Lettu Laut (T) Fibri Dwi A.C melaksanakan Donor Darah di Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas A Biak yang beralamat di Jl. Bosnik Raya, Mandala, Biak Kota, Biak Numfor-Papua.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di lingkup Basarnas tersebut merupakan rangkaian HUT ke-51 Basarnas yang jatuh pada 28 Februari mendatang dan diikuti sejumlah satuan TNI/Polri maupun instansi di luar TNI wilayah Biak yang turut berpartisipasi mendonorkan darahnya guna memenuhi target quota 51 kolf darah sesuai Hari Jadi Basarnas yang tahun ini menginjakkan usianya yang ke-51 tahun.

Acara diawali dengan foto bersama Bpk. Aris Sofingi, S.E., M.M yang baru saja dilantik dan menempati jabatan sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Biak dengan beberapa partisipan sebelum dilaksanakan pengambilan darah oleh Palang Merah Indonesia wilayah Biak. Giat tersebut juga diliput dan disiarkan secara live dan serentak melalui Video Conference bersama jajaran Basarnas dari seluruh wilayah Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar