BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Jumat Curhat, Polsek Linggo Sari Baganti Gelar Silaturahmi Dengan Warganya

PESSEL | Jumat Curhat, Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU Hendra.SH.MH melalui Wakapolsek IPDA. Subhan. SH, giat Jum,at Curhat sembari silaturahmi dan diskusi terkait situasi Kamtibmas  dengan tokoh masyarakat dengan mendatangi Warung-warung dan Kedai Kopi di sepanjang jalan Raya Padang - Bengkulu, tepatnya di Jalan Lintas Pasar Minggu Nagari Air Haji, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar  Jumat, (27/1/23), sekira pukul 11.00 WIB.


Hadir dalam kegiatan ini sejumlah anggota dan personil dari Polsek Linggo Sari Baganti, Aipda Yopi Alexsander,Bripka Riansyah Putra,Brigadir Diki Mah Putra, Briptu Wahyu Edo Saputra, beserta Tokoh Masyarakat Nagari Air Haji yang berjumlah 12 orang.


Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU Hendra, SH, MH melalui Wakapolsek ,IPDA .Subhan Aksa .SH mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Linggo Sari Baganti, yang bertujuan mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan warga masyarakat terkait situasi Kamtibmas.


"Selain bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan warga dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Wakapolsek juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Linggo Sari Baganti"terang Subhan.


Ditempat yang sama salah seorang masyarakat yang bernama M, Syarif (56) melalui media Bhayangkara.,com turut bersuara, Semenjak adanya program Jumat Curhat dan Carito lapau yang di laksanakan Polsek Linggo Sari Baganti, Kami sebagai Warga dan Masyarakat Nagari Air Haji sangat mendukung dengan adanya program ini.


Hal ini telah terbukti, terutama angka Kriminalitas yang kerap terjadi di Kalangan anak- anak remaja , sekarang jauh lebih menurun dan boleh di katakan sudah aman dan kondusif dari kenakalan remaja terutama tauran antar remaja dan aksi balapan di sepanjang jalan terutama pada malam mingguan ujar Syarif.


 Lanjut M Syarif, sekali lagi atas nama warga dan Masyarakat, mengucapkan terimakasih atas upaya kepolisian Sektor Linggo Sari Baganti dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Linggo Sari Baganti,ulasnya.


Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat selesai sekira pukul 11.40 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif

Posting Komentar

0 Komentar