BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

TK HANG TUAH CIREBON REBUT JUARA MARCHING BAND PIALA DINAS PENDIDIKAN

Cirebon, (25/05) | Satdik Yayasan Hang Tuah kembali torehkan prestasi terbaiknya, kali ini giliran TK Hang Tuah Cirebon yang berhasil merebut 4 predikat juara sekaligus di ajang lomba Drumband and Merching Competition Kids 2 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Cirebon pekan ini yang berlangsung di GOR Basket Cirebon.

Kasatdik TK Hang Tuah Cirebon Sri Sundari, S.Ag.,S.Pd kepada awak media menjelaskan bahwa siswanya berhasil merebut prestasi terbaiknya di ajang lomba Drumband and Merching Competition Kids 2 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Cirebon, prestasi tersebut antara lain sebagai juara 1 General Effect Revisi TK Non Mandiri, juara 2 Musik  Effect , juara 2 Kostum terbaik dan juara 3 Field Commander serta "GITA JALA TK HANG TUAH CIREBON"  berhasil merebut juara umum 2 devisi TK Non Mandiri.

Dari panitia penyelenggara , dalam pelaksanaan lomba kali ini di ikuti oleh 14 peserta dari sekolah TK di kota Cirebon dan terbagi dalam  dua kelompok. Kelompok TK Mandiri 7 peserta dan kelompok TK Non Mandiri 7 peserta. Para peserta tersebut berasal dari Cirebon, Bre bes, Indramayu dan Tegal.

TK Hang Tuah Cirebon pada lomba ini melibatkan 60 siswa serta seluruh guru turut hadir memberikan support selama pertandingan berlangsung. Hasil pemenangnya langsung di serahkan oleh Panitia lomba sesuai pertandingan.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar