BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, "SECANGKIR KOPI"

MKS CABANG JAKARTA YAYASAN HANG TUAH SATUKAN VISI MISI HADAPI PPDB TP. 2024/2025

Jakarta, (25/05) | Para Kasatdik Satuan Pendidikan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah dan Satuan Pendidikan Binaan PPYHT melaksanakan Musyawarah Kepala Sekolah (MKS) yang berlangsung di SD Hang Tuah 3 Jakarta pekan ini.

MKS Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah  serta Satdik binaan PPYHT tersebut di hadiri oleh Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.Pbeserta jajarannya.

Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam kesempatan tersebut memberikan bekal berupa tips  yang harus di laksanakan  oleh para Kasatdik guna mendulang perolehan PPDB secara maksimal. Disamping itu juga disampaikan  peran,  tugas dan fungsi MKKS, tujuan MKKS, program kerja MKKS.

Sementara itu Ketua MKS Yayasan Hang Tuah  Cabang Jakarta  Bahrudin, S.Pd  yang kesehariannya selaku Kasatdik SMK Hang Tuah 1 Jakarta, di hadapan peserta MKS dari Wilayah Jakarta, Cirebon, Lampung menyampaikan progres PPDB hingga bulan Mei 2024. Disampaikan juga strategi promosi sekolah dan teknik promosi sekolah.

Beberapa hal yang telah di sampaikan oleh Ketum YHT dan Ketua MKS tersebut bertujuan tentunya untuk mendulang perolehan siswa secara maksimal pada PPDB TP.2024.2025.

Hadir dalam Musyawarah Kepala Sekolah Wilayah Jakarta, Cirebon dan Lampung ,Pengurus PPYHT yang terdiri dari  Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU, Anggota  Pengawas   YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris  YHT Eka Agustina , A.Md,  Kabidbang  YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Bendahara  YHT  Dra. Erni Megawati, Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah yang terdiri dari  Plh.Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kol (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M,  Sekertaris Kolonel (Purn) Dra. Ririn Susilowati, M.M., CHRMP

Bendahara Evi Puspita Syahri, Kabiddik Meyta Nurlita, S.Hum, Kabidbang  Kolonel (Purn) Dra. MartatikWidiyati, M.M., CHRMP serta seluruh Kasatdik Cabang Jakarta YHT. 

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar