BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Kasdim 1007/Banjarmasin ?! "Pentingnya Sejarah Untuk Kebangkitan Bangsa"

BANJARMASIN | Kodim 1007/Banjarmasin menggelar Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 tahun 2024 dengan tema  "Bangkit Untuk Indonesia Emas" yang berlangsung di halaman apel Makodim 1007/Banjarmasin Jl. S Parman No 5 Kelurahan Pasar Lama Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Senin, (20/5/24).

Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M. selaku Inspektur Upacara (Irup) yang membacakan amanat dari Mentri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam memanfaatkan momentum kebangkitan demi mencapai misi Indonesia Emas 2025.

Pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024 kali ini mengingatkan kita akan pentingnya refleksi sejarah yang bermula dari berdirinya Budi Utomo pada 20 Maret 1908.

Organisasi tersebut sebagai simbol Kebangkitan Nasional dan wadah Perjuangan menuju Kemerdekaan.

Menekan pentingnya memanfaatkan bonus demografi dan transformasi digital sebagai peluang besar Indonesia untuk keluar dari jebakan pendapatan menengah dan mencapai status negara maju.

Dengan penetrasi internet yang tinggi dan potensi ekonomi digital ASEAN yang besar, transformasi digital dapat menciptakan lapangan kerja baru dan mendukung pertumbuhan ekonomi.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar