BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Hang Tuah Jakarta Gelar Lomba Mewarnai Alutsista TNI AL Dalam Rangka Memperingati HARDIKAL Ke-78 Tahun 2024

Jakarta, (14/05) | Lomba mewarnai Alutsista TNI AL bagi siswa tingkat TK dan SD turut mewarnai peringatan HARDIKAL Ke-78 tahun 2024, hal ini di laksanakannoleh seluruh satuan pendidikan Yayasan Hang Tuah yang tersebar di 14 Cabang dari seluruh Pangkalan TNI AL. Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah kali ini juga tidak ketinggalan dalam kegiatan ini.

Bertempat di Mako Lantamal  III Jakarta, 100 siswa  terlibat dalam lomba mewarnai Alutsista  TNI AL (13/05/24),  para siswa tersebut berasal dari Satdik Yayasan Hang Tuah di  Wilayah Tanjung Priok, Cilincing dan Kelapa Gading Jakarta ( Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah) yang di pimpin langsung oleh  Plh. Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut Purn Regeng Pramono, S.Kom, MM.

Lomba mewarnai Alutsista TNI AL  bagi siswa tingkat TK dan SD yang di selenggarakan di Mako Lantamal III di hadiri oleh  Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hari Indarto, SE, M.M. beserta Ny. Neneng Hari Indarto selaku Ketua Korcab III DJA I dimana beliau juga selaku Pengawas Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah.

Pada penghujung  lomba mewarnai Alutsista dalam rangka memperingati Hardikal 2024 diumumkan para  pemenang dan penyerahan Piala untuk tingkat TK dan SD  diserahkan oleh Pengurus Jalasenastri Korcab III DJA I, Kadispotmar Lantamal III dan Sekretaris Pusat beserta Sekretaris Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah.

Para pemenang tersebut adalah, untuk Tingkat TK : Juara I : Arsyla Nimas Hafizah dari TK Hang Tuah 9, Juara II : Qurata A’yun Rizka Hannan dari TK Hang Tuah 1, Juara III : Albani Fatih Baihaqi dari TK Hang Tuah 2

Sedangkan untuk Tingakat SD,  Juara I : Assyta Anindyasawari dari SD Plus Hnag Tuah 1,  Juara II : Athaila Syifa Azzahara dari SD Plus Hang Tuah 6 dan 

Juara III : Siti Nur Aisyah dari SD Plus Hang Tuah 5(yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar