BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

HADIR DI TENGAH MASYARAKAT PESISIR CIREBON, DANPUSPOMAL BAGIKAN PAKET SEMBAKO

Jakarta, TNI AL, Puspomal, 19 Mei 2024 | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Samista, S.H didampingi Ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Nunung Samista melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, yang digelar terpusat di kantor Desa Bungko Lor Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. 

Kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Paket Sembako sebanyak 650 (enam ratus lima puluh) paket yang dibagikan kepada masyarakat pesisir yang kurang mampu di wilayah Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang tinggal di Desa Bungko Lor, Desa Bungko Kidul, Desa Gerogol dan Desa Kapetakan.

Kegiatan Baksos adalah merupakan wujud nyata yang diberikan Puspomal kepada masyarakat yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat serta menjalin kedekatan TNI Angkatan Laut khusunya Puspomal dengan masyarakat, khususnya di daerah pesisir Cirebon.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali yaitu menempatkan sumber daya manusia (SDM) TNI AL sebagai prioritas utama dengan melaksanakan program yang bermanfaat terhadap rakyat guna mewujudkan prajurit yang profesional, modern, dan tangguh.

Turut hadir dalam kegiatan Baksos kali ini, Wadan Puspomal, Danlanal Cirebon dan seluruh FKPD Kabupaten Cirebon.

Sumber : Dispen Puspomal.

Posting Komentar

0 Komentar