BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Hari Pertama Masuk Sekolah, SMK KAL-1 Adakan Halal Bi Halal

Surabaya, (18/04) | Usai pelaksanakan apel  pagi  Kamis, (18/04/24) seluruh Guru dan Karyawan Sekolah Menengah Kejuruan  Khusus Angkatan Laut SMK KAL-1  Surabaya melaksanakan  halal bi halal bersama seluruh  siswa. Halal Bi Halal dilaksanakan  dengan saling mushofahah antar warga sekolah. Kegiatan Ini berlangsung  pada hari pertama sekolah pasca libur Lebaran 1445 Hijriah, bertempat di halaman SMK  KAL-1 Surabaya.

Kasatdik SMK KAL-1 Munawar, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa  tujuannya  di laksanakannya halal bi halal  tersebut guna menumbuhkan rasa kebersamaan, melalui kegiatan halal bihalal juga dinilai dapat menjadi momentum penyempurna amal ibadah di bulan yang fitri. Kita berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan tidak hanya sekedar menjadi kegiatan ceremonial semata.

Kegiatan Halal bi halal (HBH) menjadi ajang silahturahmi di bulan Syawal yang penuh berkah, dan juga menjadi salah satu kebiasaan dan agenda rutin yang dilaksanakan oleh 693 siswa  dengan rincian, 266 siswa kelas X , 228 siswa  XI dan 199 siswa kelas  XII dari  jurusan TPM, TKR, TITL, TAV dan TEK LOG. Semoga dengan kegiatan ini kita berharap dapat menambah keharmonisan dan mempererat hubungan silahturahmi keluarga besar SMK KAL-1, "Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Dalam mushofahah tersebut Kasatdik SMK KAL-1, Munawar, S.Pd., M.Pd berdiri di depan di dampingi Waka  Kurikulum  Moch Ismail, S.E, Waka   Sarpras Karno SB, S.Pd., M.Pd ,  Waka Kesiswaan Ria Banowati, S.T, Waka Humas  Soepomo Adi Sucipto, S.Pd serta para Kabeng, Wali Kelas, seluruh guru dan karyawan serta seluruh siswa secara bergantian.

Seluruh Satuan Pendidikan  (35 Satdik) yang berada di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah mulai tingkat TK, SD,  SMP,  SMA dan SMK secara resmi hari ini Kamis, (18/04/24) telah masuk sekolah.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar