BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Danlantamal XIV Pimpin Sertijab Wakil Komandan Lantamal XIV Sorong

TAMNE YISAN TEEMSI WELLUT

Sorong, PBD | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong Laksma TNI Deny Prasetyo di pimpin secara langsung pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wadan Lantamal XIV, yang bertempat di loby Mako Lantamal XIV, kota Sorong provinsi Papua Barat Daya. Kamis (18/04/2024).

Sebelumnya pada tanggal 15 Maret 2024 jabatan Wadan Lantamal XIV diserahkan kepada Danlantamal XIV dari Kolonel Marinir Muhammad Reza Suud., S.E., M.M., yang akan mengikuti Pendidikan Lemhanas Angkatan LXVII Tahun Ajaran 2024 dan pada hari ini penyerahan jabatan Wadanlantamal XIV  kepada Pejabat baru yaitu Kolonel Marinir Rio Sukanto, M. Tr. Hanla., yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli C Bidang Jemen Kormar.

Menurut Danlantamal XIV dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jabatan Wadan Lantamal XIV merupakan jabatan yang strategis di lingkungan Lantamal XIV. Dimana Wadan Lantamal XIV memiliki tugas dan kewajiban membantu Komandan Lantamal merumuskan, menyusun dan menyiapkan kebijakan Komandan Lantamal XIV dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan Lantamal XIV Sorong.

Kegiatan tersebut di hadiri PJU Lantamal XIV Kadis dan Kasatker Lantamal XIV Sorong," tutupnya.

(Timo)

Posting Komentar

0 Komentar