BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Dandim 1007/Banjarmasin Kirim Danramil Pantau Langsung Arus Balik Pelabuhan Trisakti

BANJARMASIN | Mayor Inf Wariyanto bersama Babinsa memantau arus balik di Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Kel. Telaga Biru, Kec. Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin. Kamis (18/04/24).

Tampak pula Wakapolsek KPL AKP Abdurrahman selaku Kepala Posko Angkutan Terpadu Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dan petugas dinas Perhubungan.

Saat pemantauannya Mayor Inf Wariyanto menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan salah satu penumpang bernama Iskandar yang akan bertolak menuju Surabaya, malam nanti.

Iya menyampaikan "kami asal asli dari Sumatera Utara Tanjung Balai, rencana hari ini kami berangkat menuju Surabaya untuk bekerja" ungkapnya 

Sedangkan menurut Danramil “Sejak H+1 Lebaran, hari ini jumlah penumpang sudah mengalami penurunan jadi terlihat lebih sepi dari hari sebelumnya, mungkin nanti sore akan ramai kembali karena sore nanti kapalnya sandar" ungkap Mayor Inf Wariyanto.

"Ia menyebutkan untuk hari ini kami dapat info dari Dinas Perhubungan akan ada 2 kapal yang sandar pada sore hari pukul 16.00 WITA, yaitu KM Dharma Rucitra dan KM Haida. Untuk KM Dharma Rucitra sendiri hari ini membawa penumpang dari Surabaya sebanyak 1200 penumpang sedangkan KM Haida tidak sampai 100 orang penumpang" tutup Mayor Inf Wariyanto.

Untuk diketahui Info dari anggota dinas perhubungan yang berjaga di pos kepada Pendim 1007/Banjarmasin bahwa Pelayanan untuk Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti ini dilangsungkan sampai dengan tanggal 26 April 2024.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar