BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI "SEGELAS KOPI"

Bersama Tim Yayasan BAS, Aipda Dian WR Kembali Berbagi Dengan Korban Banjir Tarusan

Padang | Kegiatan sosial Aipda Dian Wihendro Ratno yang bertugas di Kasi Humas Polsek Lubeg Polresta Padang peduli korban banjir di daerah Duku Utara Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan bersama Tim Yayasan Berkah Amal Shalih trip kedua pada Kamis (4/4/2024).

Dalam keterangannya Aipda Dian mengatakan ia turun tangan langsung memberikan bantuan sembako berupa beras dan pakaian layak yg dipakai untuk korban banjir didaerah tersebut.

Kegiatan ini yang kedua sebelumnya kita sudah memberi bantuan kepada korban, bantuan kedua bertepatan di bulan suci Ramadhan.

Sedangkan bantuan langsung itu kita antar dengan menggunakan mobil pribadi kita dan langsung kita satu tim dengan dua mobil membawa bantuan untuk korban banjir di daerah Duku Utara Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan," ujarnya.

"Alhamdulillah kita ditunggu betul oleh warga Duku Utara Tarusan Pesisir Selatan korban yang terkena musibah banjir ini senang sekali akan kedatangan kami dan tim.

Sementara itu warga korban banjir di daerah Duku Utara Tarusan Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih kepada Aipda Dian Wihendro Ratno anggota kepolisian tersebut yang bertugas di Polsek Lubeg Polresta Padang dan Tim Yayasan Berkah Amal Shalih Banuaran Kecamatan Lubeg Kota Padang yang telah memberikan bantuan kepada mereka berupa beras dan pakaian karena mereka sangat membutuhkan.

Kemudian Aipda Dian juga berharap semoga kegiatan sosial ini Insya Allah kita selalu peduli terhadap korban banjir di Duku Utara Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan dan semoga apa yang kita lakukan mendapatkan berkah amal oleh Allah SWT Amin," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar